Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan
PNPM-Perkotaan
Pengaduan
,
Selamat datang di website PNPM Mandiri Perkotaan!
Pengaduan On-Line dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan PNPM Perkotaan. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara On-Line.
Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila;
1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)  2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. 3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

Berikut artikel mengenai Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE, artikel ini dimaksudkan agar siapapun yang akan mengirimkan pengaduan lebih bijak dalam menyampaikan pengaduan dengan dilampirkan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan.

Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE
Gaji Again
faskel tereliminasi, 30 Juni 2009, jam 12:57:39
Sabar cenah saur urang Sukabumi mah tapi pami tos 6 Sasih mah teungteingeun Entah ada atau tidak KMP tentang gaji Desember 2008 yang tdk kunjung datang katanya bukan wewenang KMP. aneh ditanya ke KMP bukan wewenang,ditanya KMW sudah diusahakan,sekaranG ke Satker lagi diproses. jangan-jangan dananya juga tidak ada bahkan mungkin BLM tahap 3 nanti di Sukabumi pun "euweuh" sementara kita udah nyuruh agar bersiap ke Masyarakat hati2 ntar BLM nihil. kita dikejar masyarakat. jawaban dari KMP, satker, KMW, KORKOT sama dengan gaji bukan wewenang dan tanggung jawab kami. TOLONG JELASKAN DI MEDIA SECARA TRANSPARAN TENTANG GAJI DESEMBER 2008 KENAPA TELAT khusus JAWABARATapa ya?...geerrrh!...woow!...

Tanggapan 1
 
Re: Gaji Again
PPM P2KP, 3 Juli 2009, jam 14:43:31
Kepada Yth,
Rekan Faskel Tereliminasi
Di tempat

Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Perlu diketahui bahwa revisi DIPA 2009 telah terbit dari Departemen Keuangan, Direktorat Jenderal Perbendaharaan nomor: S-3507/PB/2009 tanggal 18 Juni 2009. Dengan terbitnya DIPA ini diharapkan kekurangan gaji bulan Desember 2008 dapat diselesaikan. Hal ini sudah diketahui pihak KMW Provinsi Jawa Barat, KPA Satker Penataan Bangunan dan Lingkungan Jawa Barat dan Kepala KPPN Bandung II. Diharapkan dalam waktu dekat permasalahan ini dapat selesai.

Demikian informasi yang dapat disampaikan.

Wasalam
PPM PNPM Mandiri Perkotaan


Kembali ke atas
PNPM Mandiri Perkotaan:
Jl. Danau Toba F 3 No. 8, Jakarta Pusat 10210
Total pengunjung hari ini: 1874, akses halaman: 2795,
pengunjung online: 129, waktu akses: 0,047 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank