Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan
PNPM-Perkotaan
Pengaduan
,
Selamat datang di website PNPM Mandiri Perkotaan!
Pengaduan On-Line dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan PNPM Perkotaan. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara On-Line.
Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila;
1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)  2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. 3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

Berikut artikel mengenai Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE, artikel ini dimaksudkan agar siapapun yang akan mengirimkan pengaduan lebih bijak dalam menyampaikan pengaduan dengan dilampirkan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan.

Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE
BRI
wildan hidayat, 30 Desember 2009, jam 11:25:11
sebelumnya saya berterima kasih atas keyakinan anda semua tentang kebaikan nurani saya dan tolong berikan saya keyakinan yang sama tentang nurani anda semua.
Saya ingin menanyakan tentang BRI yang bisa mengadakan transaksi untuk pemda tapi tidak untuk pnpm, kok bisa begitu ??? padahal sumbernya kan sama saja !
masalahnya kegiatan sekarang dibarengi musim hujan, harus segera kelar sesuai dengan durasi yang sudah ditentukan... mohon penjelasan.apa ya?...apa ya?...apa ya?...

Tanggapan 1
 
Re: BRI
PPM P2KP, 12 Januari 2010, jam 10:02:51
Kepada Yth,
Rekan Wildan Hidayat
di
Tempat


Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan anda. Mohon alamat lengkap ( Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi), dan yang dimaksud "padahal sumbernya kan sama saja" ?, sehingga kami dapat memfasilitasi pengaduan anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.

Salam,


PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2
 
Re: BRI
wildan hidayat, 19 Januari 2010, jam 19:28:01
yang saya maksud dengan "sumbernya sama" adalah pemerintah, kalau dalam PNPM mungkin yang terkait adalah Satker, kan sama saja baik di kab/kota, prop. atau pusat, mereka bisa mengkondisikan transaksi yang saya maksud.
sekarang semuanya sudah lewat pak, tapi gak apa-apa.
ini alamat saya :
Desa Cidahu
Kec. Pasawahan
Kab. Purwakarta
manis kan?...manis kan?...manis kan?...


Kembali ke atas
PNPM Mandiri Perkotaan:
Jl. Danau Toba F 3 No. 8, Jakarta Pusat 10210
Total pengunjung hari ini: 8296, akses halaman: 11672,
pengunjung online: 217, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank