Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan
PNPM-Perkotaan
Pengaduan
,
Selamat datang di website PNPM Mandiri Perkotaan!
HomePengaduanPengaduan onlinepemilu BKM tidak Sehat lagi
Pengaduan On-Line dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan PNPM Perkotaan. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara On-Line.
Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila;
1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)  2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. 3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

Berikut artikel mengenai Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE, artikel ini dimaksudkan agar siapapun yang akan mengirimkan pengaduan lebih bijak dalam menyampaikan pengaduan dengan dilampirkan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan.

Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE
pemilu BKM tidak Sehat lagi
warga Ntuk BKM seroja&faskel, 2 Januari 2010, jam 1:00:48
sy warga Kelurahan Malimongan Baru Kecamatan Bontoala Kota MAKASSAR (sulsel) kecewa dengan hasil pemilu BKM seroja, karna pemilu sudah diluar dari prinsip-prinsip p2kp, katanya tidak ada penunjukan, kampanye dll, ternyata dikelurahan kami memakai sistem penunjukan, yang kami sesali faskel justru membiarkan terjadi yg seperti itu, sama halnya tidak mewakili semua warga miskin yg ada di kelurahan kami, faskel pendamping tidak melakukan pemilu ditingkat RT bahkan ironisnya orang2 BKM bekerja sama dgn faskel melakukan penunjukan utusan tingkat RT kemudian pemilu ditingkat kelurahan. mohon ditegaskan kepada faskel pendamping dan para BKM bahwa hasil pemilu tgk kelurahan tidak mewakili semua warga kelurahan, dan pemilihan tidak lagi berdasarkan aspirasi masyarakat, kronologisnya BKM dan Faskel menulis beberap nama disetiap RT kemudian warga disetiap RT memilih siapa2 yg bisa masuk calon anggota BKM, khan cara ini tidak sehat, bahkan menutup kesempatan org yg berkreteria baik dikelurahan tidak diakomodir Di BKM.

warga Pengamat BKM hik..hik!...hik..hik!...hik..hik!...hik..hik!...hik..hik!...hik..hik!...hik..hik!...hik..hik!...hik..hik!...hik..hik!...

Tanggapan 1
 
Re: pemilu BKM tidak Sehat lagi
PPM P2KP, 12 Januari 2010, jam 11:56:43
Kepada Yth,
Rekan Warga Ntuk BKM Seroja & Faskel
di
Tempat


Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. PPM Pusat telah menyampaikan pengaduan ini kepada KMW Prov. Sulawesi Selatan OC - 08, untuk menindaklanjuti terkait pengaduan anda. PPM Pusat akan menayangkan tanggapan dari KMW Prov. Sulawesi Selatan, bila sudah ada klarifikasinya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Salam,


PPM-PNPM Mandiri Perkotaan.


Kembali ke atas
PNPM Mandiri Perkotaan:
Jl. Danau Toba F 3 No. 8, Jakarta Pusat 10210
Total pengunjung hari ini: 2079, akses halaman: 2332,
pengunjung online: 263, waktu akses: 0,029 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank