Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan
PNPM-Perkotaan
Pustaka
,
Selamat datang di website PNPM Mandiri Perkotaan!
Peta Jalan Pnpm Mandiri Menuju Keberlanjutan Program Pemberdayaan Masyarakat

Penyusunan peta jalan PNPM Mandiri menggunakan struktur berpikir berjenjang. Pendekatan ini dimaksudkan sebagai sarana penghubung antara nilai-nilai dan kebijakan, strategi, program kerja, rencana tindak kegiatan, serta akhirnya adalah adanya kebutuhan atas informasi dan data. Keempat jenjang berpikir harus dilihat secara utuh, menyatu dan konsisten. 

Seperti disebutkan di awal bahwa Peta Jalan PNPM Mandiri dan Kesinambungan Program Pemberdayaan Masyarakat bahwa Peta Jalan PNPM Mandiri disusun dan dimaksudkan untuk memberikan arah, prinsip, kriteria, indikator dan panduan yang harus dicapai oleh setiap pemangku kepentingan dan program pemberdayaan masyarakat, untuk memastikan percepatan penanggulangan kemiskinan dan terwujudnya kesejahteraan rakyat di Indonesia.

Peta Jalan ini selanjutnya dapat dijadikan dokumen Kebijakan yang memuat seluruh rencana tindak dan menjadi pegangan ke depan bagi seluruh pemangku kepentingan terkait dengan pelaksanaan programnya, dalam rangka mengkonsolidasikan program pemberdayaan masyarakat, dan selanjutnya mengintegrasikannya ke dalam prosesperencanaan pembangunan di Daerah.


Unduh dokumen Peta Jalan Pnpm Mandiri Menuju Keberlanjutan Program Pemberdayaan Masyarakat (PDF 2.9Mb)

Unduh surat Menkokesra RI No.B-38/MENKO/KESRA/III/2013 - Optimalisasi Pelaksanaan PNPM Mandiri Tahun 2013-2014

 

Kembali ke atas
PNPM Mandiri Perkotaan:
Jl. Danau Toba F 3 No. 8, Jakarta Pusat 10210
Total pengunjung hari ini: 2843, akses halaman: 4912,
pengunjung online: 179, waktu akses: 0,047 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank