Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan
PNPM-Perkotaan
Pustaka
,
Selamat datang di website PNPM Mandiri Perkotaan!
Justifikasi Teknis Penambahan Tenaga Asmandat P2KP 2-2

Proyek Penanggulangan Kemiskinan Perkotaan (P2KP) yang dilaksanakan sejak tahun 1999 meliputi 13 Propinsi hingga saat ini. Dengan cakupan yang begitu luas, dibutuhkan pengelolaan data yang baik agar segala informasi dari lapang bisa diterima dengan tepat dan akurat oleh Pusat. Berdasarkan hal itu, dibentuk Tim Pusinfo, yang merupakan satu tim kerja bidang SIM, WEB dan Berita untuk mengatasi hal tersebut. Tim Pusinfo menyediakan sarana untuk mempermudah KMW dalam pengelolaan data dari lapang tersebut agar bisa digunakan oleh Pusat dan daerah.

Sementara, salah satu peran KMW seperti dijelaskan pada Pedoman Umum P2KP UPP2 antara lain, yaitu menjamin berfungsinya Sistem Informasi Manajemen (SIM) P2KP, melalui pengelolaan dan penyediaan input data yang akurat. Sebagai mitra kerja fungsional pengelolaan data, di KMW diperlukan seorang tenaga subprofesional/ asisten bidang Manajemen Data. Demikian juga di setiap Korkot pada masing-masing KMW. Di KMW P2KP II Tahap 2 yang baru mulai berjalan pun memerlukan penambahan tenaga Asisten Manajemen Data sejumlah satu orang di setiap KMW maupun Koordinator Kota (korkot).

Mengingat hal tersebut, KMP mengeluarkan TOR/KAK penambahan tenaga Asisten Manajemen Data P2KP 2 tahap 2 yang bisa anda download pada file terlampir.


Lampiran file:
download...Ukuran file: 115 KB, jenis: PDF file
Kembali ke atas
PNPM Mandiri Perkotaan:
Jl. Danau Toba F 3 No. 8, Jakarta Pusat 10210
Total pengunjung hari ini: 1168, akses halaman: 1420,
pengunjung online: 305, waktu akses: 0,047 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank