Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Warta
,
Selamat datang di website KOTAKU.
Bagi rekan pelaku dan pemerhati KOTAKU yang ingin mengirimkan tulisan partisipatif, silakan kirim berita/artikel/cerita/feature terkait kegiatan KOTAKU ke Redaksi: Email Redaksi

Tulisan yang dikirim berformat document word (.doc) disertai foto dan keterangan foto. Foto sebaiknya berformat .jpg atau .bmp, dikirimkan via email dan dilampirkan terpisah dari dokumen tulisan (tidak di dalam dokumen). Font tulisan Times New Roman ukuran 12, spasi single, 1 - 2 layar atau maksimal 2.500 karakter (tanpa spasi).

Atau, dapat langsung dikirim melalui web (klik "kirim"), syaratnya, Anda sudah terdaftar sebagai member web KOTAKU. Selanjutnya, bila tulisan tersebut dianggap layak, maka tunggu tanggal tayangnya di web KOTAKU.
Kata kunci Kategori
Tegal, 12 Januari 2017
Pit Stop
Menjelang akhir tahun 2016, nyaris setiap hari feedback progres dari OSP terus menyala, entah call langsung HP, email atau via WA grup. Lumrah, upaya memaksimalkan capaian terus di saat injury time.
(dibaca 827 kali)
Palembang, 19 Januari 2016
UNSRI Melakukan Pelatihan Pengemasan Produk Kepada KSM PPMK
Pengabdian masyarakat menjadi salah satu tugas utama perguruan tinggi, sebagai bentuk penerapan ilmu pengetahuan yang dikuasai. Salah satu perwujudannya dilakukan oleh Dosen Unsri.
(jumlah komentar: 2 dibaca 986 kali)
Bdr.Lampung, 12 Oktober 2015
Kelurahan Sukamaju Jadi Lokasi Syuting Film Mitigasi Bencana PRBBK
Sebuah film, dapat dijadikan sebagai sarana pembelajaran dan edukasi. Karena, salah satunya melalui film, orang dapat mengetahui sebuah peristiwa, baik sejarah maupun visualisasi kondisi mendatang.
(dibaca 1132 kali)
Jakarta, 31 Agustus 2015
Program 100-0-100 Jadikan Kawasan Kumuh Tak Kumuh Lagi
Kempupera bersama Pemprov DKI akan melakukan Program Prakarsa Permukiman 100-0-100. Diyakini program ini tidak akan menjadikan lagi permukiman kumuh yang sudah ditata menjadi kumuh lagi.
(dibaca 1339 kali)
Pangkalpinang, 31 Agustus 2015
Dulu e P2KP, Lalu PNPM Mandiri Perkotaan, Sekarang e P2KP
Forum BKM/LKM Kota Pangkalpinang emang jeli memanfaatkan peluang mensosialisasikan program P2KP. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi meramaikan perayaan Kemerdekaan RI di Kota Pangkalpinang.
(dibaca 1387 kali)
Jakarta, 31 Agustus 2015
“Gagal Paham” Konsep BDC
Karena menurut Arief Rahadi dari Advisory P2KP, program pemberdayaan yang sedang kita geluti saat ini bisa mengantarkan kita masuk surga, atau bisa juga mengantarkan kita masuk neraka.
(dibaca 2025 kali)
Kembali ke atas  | Arsip Warta
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 1079, akses halaman: 1111,
pengunjung online: 4689, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank